Wednesday, October 9, 2013

Selamat datang . keep calm and woyo woyo joss!

assalamualaikum wr,wb.
yth perngunjung blog saya, jiah jiaaah pake yth segala nih hahaha 100x
sehubung dengan adanya tugas dari dosen dan keharusan untuk memiliki blog dari universitas saya, ya saya membuat blog ini. dengan seadanya dan alakadarnya saya buat blog ini. mungkin anda akan berpikir siapa kah mas boy itu? mas boy adalah nama panggilan saya di kampus, sebenernya itu terjadi begitu saja. tidak ada alasan yang logis dan humoris *laaah.

saya mau bercerita sedikit tentang perjalanan hidup saya dari baru lahir sampai sekarang, ya 18 my age :D.
saya TK di al taufiq cibubur, saya SD pindah-pindah gan, kelas 1 saya di SDN Curug 5 , kelas 2 sampai kelas 3 saya di SDN jatiwaringin 12, nah pas kelas 4-6 (alias tamat) saya di SDN mekarsari 2..
setelah itu saya melanjutkan sekolah ke S2 alias SMP, saya alhamdulillah dapat negri lagi di SMPN 7 depok, di samping radar auri nah disitu saya jualan cilok eh sekolah maksudnya *apaansih jayus* #ahsudahdong. nah setelah 3 tahun berjibaku dengan pelajaran disana, alhamdulillah lagi saya lulus dan melanjutkan ke SMAN 7 depok. disana banyak pelajaran yang bisa saya ambil. sekedar curhat (bukan kudeta hati) , sekolah saya SMAN 7 depok itu sekolah baru, jadi belom ada gedung. otomatis saya numpang di sekolah lain, tepatnya di SMAN 4 depok. disana kurang lebih saya 2 tahun lah numpang di sman 4, ya suka duka saya jalani disana bersama kawan-kawan seperjuangan saya. akhirnya setelah 2 tahun penantian sekolah kami pun "Merdeka" , alias gedungnya udah jadi. nah senang sekali dong kita. pindah lah kita ke gedung yang baru di leuwinanggung. disana hidup sangat menyenangkan, walaupun sederhana sekali ya. jalanan masih tanah merah, setiap pagi ada aja insiden motor tergelincir. tapi tetap kami senang disana, ya kalo kata godbless mah " lebih baik disini, rumah kita sendiri" . namun semua berubah setelah negara api menyerang *laaah malah avatar* hahaha 48x. namun terjadi sedikit musibah setelah kurang lebih 3 bulan kami menempati gedung baru.... kanopi kelas kami ambruk... sedih memang mengingat perjuangan 2 tahun menumpang kandas dalam 3 bulan. otomatis tersirat dalam benak kami semua bahwa kami akan menumpang kembali ke sman 4, tetapi hal mengejutkan pun terjadi, sesuai surat perintah dari barack obama *jiah apaan sih* #ahsudahdong. ternyata kita harus menumpang di SMPN 11, gak kebayang kan pake baju putih abu-abu eh masuknya ke SMP, apa kata dunia? hahaha, ya tapi itu semua saya lalui kok , buktinya saya dan teman2 saya dapat lulus 100% hahaha alumni pertama coy!.

singkat cerita saya galau,gundah gulanda dan HHC ( harap harap cemas) akibat binggung memilih antara melanjutkan kuliah atau melanjutkan karier saya di dunia modeling *jiah jiah jiah* hahaha, saya binggung mau kuliah dimana.. negri? sudah tidak di terima di SNMPTN. mau nyoba SBM? sayang duit coy hahhaa.

akhirnya saya memutuskan untuk memilih universitas gunadarma. lebih tepatnya saya memilih fakultas teknho logi industri dan jurusan teknik informatika *ciee naxx teknik* ...

disana saya bisa dibilang gak seneng gak benci juga, biasa aja gitu hehehe

udah dulu ya, emak gua udah ngomel2 tuh, besok gua lanjut lagi.. kalo ada salah kata mohon di cek mata anda, soalnya gak mungkin saya salah.. heheheh 1048x

wassalam.

by: muhamad syahreza putra.... A.K.A boy or ahai

No comments:

Post a Comment