Sunday, October 13, 2013

Alasan saya memilih Teknik informatika di Universitas Gunadarma

assalamualaikum wr.wb


selamat siang wahai pengunjung blog ku *ciailah gaya amat*....
tetap semangat jalani hari kalian dan jangan lupa woyo woyo joss!
pada siang hari ini saya baru teringat akan ada tugas dari my dosen,tugasnya berupa tulisan atau curhatan mengapa saya memilih TI di gundar.. maka dari itu untuk mempersingkat waktu dan mengharmonisasikan nilai maka saya akan jelaskan mengapa dan mengapanya..


diumurku yang saat ini hmmm ya 18 my age aku masih bimbang akan masa depanku.. ya basicaly sih aku suka musik *jadi vickynisasi ini mah*.. ya pas saya lulus SMA saya masih binggung mau melanjutkan kuliah atau lanjut karier di dunia modeling *hahaha 100x*... serius ah..

jadi waktu saya lulus SMA, saya memutuskan untuk ikut SNMPTN undangan. sebenarnya dari kecil impian saya adalah menjadi staff kedutaan besar RI, untung2 kalo jadi duta besarnya hahaha. maka dari itu pas SNMPTN saya memilih jurusan Hubungan internasional... saya memilih di UNPAD dan Udayana .. tetapi nasib baik tidak berpihak pada saya. saya tidak lolos SNMPTN. disitu saya sempat galau,gundahgulana, gelisah (geli geli basah) dan depresi ringan... *gayaamat*.. saya langsung mencari universitas cadangan dong. soalnya saya gak ikut SBMPTN karena sayang duit broo hahaha.... soalnya susah pula. jadi saya coba2 daftar di gunadarma, saya daftar di kampus D. disana saya nanya2 jurusan apa yang paling bagus, katanya TI dan SI . maka saya pilih itu 2 pilihan. lanjut tes... singkat cerita saya lolos tesnya baik TI ataupun SI dengan grade AA ( istimewa) , *bukannya sombong* hahaha itu saya share soalnya dapet bagus, kalo jelek mah gak saya kasih tau hasilnya hahahha 48x... 

Dikarenakan TI dan SI saya bisa masuk, saya sempat "Andilau" (antara dilema dan galau) mau memilih TI atau SI, saya tanya lagi di counter pendaftaran bagus mana TI sama SI , katanya sih bagusan TI. nah saya pilih deh TI.. sebenarnya saya gak punya basic apa apa di dunia TI, karena basicaly aku suka musik... hahaha

tapi walaupun saya tidak cocok untuk bisa teruskan hidup.membosankan saja, dan melihat mimpi sepertinya akan terluka, merepotkan saja.. mudah mudahan impian saya bisa terwujud deh..
sekarang jalani dulu saja apa yang ada, mungkin yang diatas punya jalan tersendiri untuk hambanya ini.soalnya impian ada ditengah peluh bagai bunga yang mekar secara perlahan, usaha keras itu tak akan menghianati....
karena seperti apa hari ini yang telah dilewati pasti terpikir saat dijalan pulang,meski ada hal sedih ataupun hal yang memberatkan tak apa asal yang bahagia lebih banyak :)
tapi jangan sampai kau paksakan tersenyum dan membuat bohong sedikit, jangan lah kau pendam semuanya didalam hati! pokonya aku tidak takut pada luka dan sakit, apa yang terjadi ku tak kan gentar. pergi untuk mencari impian milikku meskipun ada yang menghalangi untuk sampai ketujuan. setiap terluka jadi makin dewasa, airmata mengalir dada terasa sakit! meski begitu ku tetap tak kan menyerah!




oh iya mohon maaf kalo ada yang tersinggung atau terapalah pokonya, karena hubungan antar manusia memang merepotkan tapi kita tak bisa hidup sendiri, setiap manusia merupakan mahluk yang lemah kita haruslah hidup saling membantu..
ini kan cuma tugas dari dosen.. semoga my dosen bisa satisfied dengan apa yang saya tulisnisasikan didalam blog ini. mudah-mudahan nilainya A ya bu..
 


atas nama bangsa indonesia

m.syahreza.p A.K.A Boy

1 comment: