Tuesday, November 5, 2013

3 november 2013, hari yang akan ku kenang

selamat malam para pengunjung setia masboyanakgundar . sudah cukup lama saya tidak memposting sesuatu nih hahaha48x, kali ini saya mau posting pengalaman saaya dan kawan kawan saya mulai dari pagi hari sampai malam hari di tanggal 3 november 2013.. begini ceritanya.... auuuuu *lah kayak mister tukul jalan jalan* #ahsudahdong..

minggu,3 november 2013.. dihari ini tante saya mengadakan pernikahan.. tetapi saya tidak bisa hadir dikarenakan ada acara dengan kawan kawan saya, yang jujur saja sebelumnya saya belum tau acara pernikahan tersebut.... walaupun begitu saya tetap menyesal tidak bisa hadir di momen bahagia tante saya tersebut :(.

pagi hari ibu bapak saya sudah bersiap siap untuk ke lokasi pernikahan, akan tetapi saya malah memakai baju bola lengkap dengan celana pendek dan sepatu lari.. mau kemana nak? tanya bapak ku, mau lari pagi sama marbun paak begitu jawabku. tapi kan hari ini acara pernikahan tantemu nak, kamu gak ikut? tanya ibu ku.. maaf bu kayaknya hari ini aku gak bisa ikut, mau ada acara dikampus buat KRS.. itu alibiku.. ya singkat cerita saya lari pagi dengan kawan saya marbun..

pukul 10 pagi ibu dan bapak saya sudah berangkat. saya pun sudah siap2 mau ke rumah sahabat saya adzka. rencananya kami mau melepaskan penat dengan nonton theater JKT48 di fx senayan. lagi pula disana akan dirayakan ultah ke 19 stella (salah satu member jkt48). singkat cerita pukul 11 siang saya dan adzka sudah bergegas berangkat ke FX.. macet dan panas kami lalui dijalan.. tetapi dalam hati ini aku masih meenyesal karena tidak bisa hadir di acara pernikahan tanteku.. ditengah jalan tak lupa saya meminta adzka untuk sms kawan2 saya yang lain nya untuk sekedar bertanya posisi dimana? dan jangan telat ya sampe di FX nya. adzka pun mengirim sms itu ke kawan2 FX saya seperti bang made,bang feriza dan bang ferdy..

singkat cerita saya dan adzka sampai di fx pukul 12,30.. tidak lupa kami solat dzuhur dulu di mushola.. biasanya sih kami solatnya lama dan berdoa banyak biar bisa dapat row 1 atau 2 hahaha..
pukul 13.00 feriza sampai. kami pun bercakap cakap ria sembari menunggu loket pembelian tiket dibuka. disana kita melihat banyak sekali calon calon member gen 3 yang sedang ngantri ambil folmulir pendaftaran,, disana kita juga keteme sodaranya temennya adzka yang mau daftar gen 3.. semoga aja dia lolos deh, soalnya kalo lolos harus follback gw hahaha48x.. sekitar jam setengah 2 siang loket pun dibuka. made sudah sampai dan ngobrol dengan kita. akan tetapi ferdy belum hadir di tengah tengah kita *bahasanya berat euyy*.. kami pun sempat menunggu dia selama setengah jam. akan tetapi kami memutuskan untuk beli tiket duluan *kejam gan*.. singkat cerita kami dapat bingo 4.. pas banget selesai kami beli si ferdy baru sampe -_-.. ya dia akhirnya daapat bingo 6,,

pukul 15.00 kami memutuskan untuk ngaso di foodcourt, soalnya show baru mulai jam 16.00, eeeh entah lagi hoki atau apa. di tempat kami ngaso terdaapat pula para member jkt sedang makan disana. yang saya inget ada sendy,ayana dan rica lagi makan.. dan beberapa member gen 2.. alhasil ya para kawan saya ngeliatin tuh member, apalagi si made .. hahahhaa.

pas itu juga ada satu member gen 2 bawa bawa bangku.. saya sebagai lelaki ke pedean hahaha berinisiatif untuk bantuin dia. saya samperin aja kan dia. terus saya bilang... sini saya bawain bangkunya,, eh dia malah diem sambil senyum gitu, terus saya ambil aja bangkunya.. saya tanya, kamu duduk disitu? iya katanya. saya taro aja tuh bangku .. dia bilang makasih deh.. jujur itu kalo gak di kasih bawain bisa malu gw diliatin orang2 gitu.. ntr kayak di iklan lagi yang tengsinnn tengsiiinn hahahha..

singkat cerita kawan gw satu lagi si auzan pun sudah sampai di fx dan gabung sama kita2.. ya kita lanjut ngobrol2 gitu,, apa aja di omongin deh kalo udah kumpul hahaha. jam pun sudah menujuk pukul 16,00 kami pun turunn.. tiba saat pengocokan bingo.. saya pun seperti biasa pura pura bego hahaha nanya2 orang gimana sistem nontonnya. untung mereka emang baik2 dan dengan senang hati menjelaskan. kawan kawan saya mah cuma ketawa aja liat sikap saya yang sok baru pertama kali nonton hahahaha56x..

bingo pun dimulai, sebagaimana taddi kita dapat bingo 4 kita pun berkumpul di bingo 4, ferdy harus berpisah karena dia dapat bingo 6 (telat sih lu fer -_- hahaha).. akan tetapi malah ferdy yang hoki bisa masuk duluan kedalam.. bingo 4 kita rupanya sial kawan hahaha..

sesampai didalam seperti biasa ada pengecekan barang. takutnya ada yang bawa senjata tajam seperti piso,bom tempel,flame thrower, ak-47 (bukan ak-48) dan mortir hahaha lebay,,, sesampai didalam kami sudah pasti gak daapat tempat duduk karena pas bingo nomor kami gak keluar2.. didalam saya panggil ferdy,,.. oy ferdy begitu kataku.. doi lagi duduk kan posisi lumayan di tengah2 tuh.. karena emang dia orangnya solid dia rela ninggaling bangkunya dan ikut dengan kita2 berdiri hahaha fer gw salut sama lu bang hahaha..

singkat cerita show pun dimulai.. seperti biasa orang2 mah fokus ngeliatin para member.. kita mah OFC squad maalah jingkrak jingkrakkan gak jelas sambil moshing moshing.. maklum bro soalnya kita kan from heavy metal to heavy rotation,, sambil joget2 dan ber uryaoy ria gak jelas kita lewati lagu demi lagu, sampai tiba saat penutupan.. karena hari ini ultah si stella jadinya pasti ada perayaan kecil kecilan dong di theater pasti akan ada potong kue,potong bebek angsa dan potong hewan qurban *laaah lebay* akhirnya perayaan pun dimulai.. lagu namida suprise pun di lantunkan... sampe saatnya pembacaan surat untuk stella. kali ini temannya haruka yang membuat surat itu, saya sih lupa ya isi suratnya soalnya si haruka ngomong indonesianya masih kayak orang aneh sih hahaha... tiba tiba stella pun diam sambil menangis, kami kira karena surat dari si haruka, stella pun tiba tiba berbicara: " saya stella cornelia member team J, dengan ini memutuskan untuk lulus dari JKT48". sontak semua member kaget dan tidak percaya, tangis pun meledak di dalam theater.. acara yang harusnya kita senang2 untuk peraayaan hari jadi stella. malah jadi penuh tangis ... jujur saya shock dan terpanah hahahah #ahsudahdong.. kawan2 saya pun terdiam melihatnya. para penonton pun meng elu elukan nama stella... saya liat beberapa fans stella ikut menangis karena itu memang secara tiba2,, tidak ada yang menyangkanya kecuali kawan saya si auzan.. sebelum stella bilang akan lulus si auzan udah ngomong ke saya... katanya dia cuma nebak2.. kayaknya dia punya indra ke 8 *karena indra ke enak sudah terlalu mainstream* hahahaha.. penonton pun terlihat lesuh.. akhirnya tiba penutupan dan akan di akhiri dengan sesi hi-touch! (tos bareng member saat keluar theater).. saat kami hi touch pun kami gak bisa berkata apa2.. soalnya member udah berkaca2 gitu matanya ... tapi tetep aja kita ambiil kesempatan disitu hahaa.


show pun selesai dan kami masih merasa kaget dengan keputusan stella untuk graduate secara tiba tiba, terlebih di hari jadinya ke 19 ini... alhasil kami pun pulang dengan hati bimbang pamungkas...tidak lupa sebelum pulang kami meneriakan yel yel: OFC SQUAAAAD? YOOOII!

kami pun berpencar ke rumah masing2, saya nganterin sahabat saya dulu si adzka ke rmhnya. sesampai di rumah saya akhirnya bisa mandi dan bersih2.. tidak lupa saya mengecek twitter hahaha diTL rupannya kawan kawan saya masih pada ngomongin tentang stella. apalagi si adzka, sepertinya dia gak rela gitu stella graduate  .. katanya tiba tiba aja dia jadi suka sama stella ahahahhaa..

nah 3 november pun selesai di malam harinya.. saya pun dapat menyimpulkan bahwa..setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.. setiap orang pasti datang dan pergi. tapi taukah anda? sebenarnya kenangan itu akan selalu ada... tuhan pasti gak mungkin memepertemukan kita tanpa maksud tertentu..

pesan saya ya hargailah kawan mu.. mungkin dia memang baru muncul di kehidupan kita. tapi percayalah .. sahabat dan kawan akan selalu ada disaat kita membutuhkannya.. oh iya buat kawan kawan OFC squad semoga makin solid ya, sorry ceritanya gw lupa sebagian hahaha. ingat persahabatan nomor satu kawan!

adzka,made,feriza,ferdy auzan jangan lupa next show kita pakai baju koko plus peci ya.. hahaha oh iya buat sodara gw biondy juga jangan kecewa karena gak verif ya hahahaha48x , next show kita harus verif semua!


OFC SQUAAAAD? YOOOI

2 comments: