Sunday, May 25, 2014

Cinta kasih

assalamualaikum wr.wb para pengunjung blog masboyanakgundar yang di nobatkan sebagai 7 blog paling keren se dunia versi onthespot hahahha123x... kali ini saya mendapatkan tugas dari dosen saya.. disuruh menjelaskan apa itu cinta menurut saya.. ya menurut saya cinta itu adalah rasa sayang yang mendalam sehingga kita tak mau berpisah dengan orang yang kita cintai, bahkan ada beberapa yang rela mati untuk orang yang di cintainya.. *gaya bener dah ah*... cinta itu banyak ya, ada rasa cinta kepada seseorang, ada rasa cinta kepada ibu, ada rasa cinta kepada ayah, rasa cinta kepada negara, ataupun rasa cinta kepada agama. ya  memang betul dunia akan terasa hampa tanpa adanya cinta #ahsudahdong ...

ya saya menulis tentang cinta bukan berarti saya jago dalam hal percintaan, justru mungkin kebalikannya...
 mungkin bagi beberapa pembaca ada yang berpikir dalam hati apaan sih nih orang bikin posting an tentang cinta macam jago bercinta aja hgahahahaha,, woles babray ini kan tugas dari dosen. saya akan mencoba mencurahkan hati dan pikiran saya tentang cinta, sebenarnya  jenuh aku mendengar manis nya kata cinta, lebih baik sendiri. bukannya sekali sering ku mencoba namun ku gagal lagi. mungkin nasib ini suratan tangan ku, harus tabah menjalani.. jiaaah jiaaaaah hahaha48x.. langsung aja ke intinya sob cekidot...

pasti kalian pernah jatuh cinta dan merasakan cinta,dan itu rasanya pasti aneh .. ya kenapa saya bilang aneh? karena kalian bisa merasakan manis dan pahitnya dalam bercinta.. jika kita mencintai seseorang kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tak berada disisi kita.. saat anda gagal dalam bercinta cobalah berpikir mungkin tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya..
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi..




Hati hati dengan cinta sob.kemungkinan apa yang kita sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya.
dan kemungkinan apa yang kita benci tersimpan kebaikan didalamnya....



Ya memang sob bercinta itu mudah, untuk di cintai juga mudah sob, tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang susah untuk diperoleh sob, jika saja kehadiran cinta  sekedar untuk mengecewakan lebih baik cinta itu tak pernah hadir..


Hal paling kejam yang seseorang lakukan pada orang lain adalah membiarkan nya jatuh cinta , sementara kita tidak berniat untuk menangkapnya. memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain, Tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kita cintai itu tidak berbahagia bersama kita

Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kita, dan kita sudah menghabiskan waktu yang banyak untuk orang yang tidak pernah menghargainya.


Kalau dia berkata “tidak”
Maka ia tidak akan pernah berkata “ya” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi
Biarkan dia pergi…

Cinta memang tak harus memiliki karena mencintai berarti memberi tanpa pernah kuminta  *anjay*



saat jatuh cinta sebaiknya katakan lah dengan berani, jika kau diam kan tetap sama. jangan lah kau merasa malu, suka itu kata paling hebat. karena cinta itu suara yang tak mengharapkan jawaban, tapi dikirimkan satu arah.. mungkin kalian pernah merasakan dua kali jatuh cinta sama sama seperti sebelumnya, debar yang nostaljik kembali terasa aaaah.. atau kalian pernah merasakan berapa kali pun saat ku jatuh cinta dan terluka, ketika ku tatap langit terlihat bayangan dirimu. .. itu semua karena kamu berharga lebih dari siapapun walau kau tolak tak akan ku sesali. .. karena saat mama papa larang just take my heart deh.  saat Dari hati mengatakan Always be my baby pasti hidup kan menjadi Lebih indah, walaupun Cinta datang terlambat  dalam Bintang kehidupan.. tapi tetep Nothing gonna change my love for you. saat aku Fall for you ku tulis dalam Diary depresiku.. nah pusing kan hahaha itu saya tambahin aja judul lagi yang ada di playlist biar keliatan tulisannya banyak aowkaowkawoakwoawkaowk...

yaudah mungkin itu aja cerita yang mungkin gak jelas , semoga bisa di pahami, dan semoga dosen saya memberi nilai A ya . hahaha

mungkin memang ku cinta, mungkin memang ku sesali pernah tak hiraukan rasamu dulu.. aku hanya ingkari kata hatiku saja.

No comments:

Post a Comment