Sunday, February 2, 2014

Perkenalkan nama saya Reza

assalamualaikum wr.wb para pengunjung setia dan pengunjung bayaran masboyanakgundar hahaha48x..
pertama tama saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2014, dan taun baru cigull (cina) NGUNG XI YUK CHOI...
beberapa hari yang lalu tepatnya hari kamis saya ngumpul bareng beberapa teman tongkrongan pas SMA, di situ ada adit,dasto,rifi dan martin.. singkat cerita dasto dasmen minta saya nge post beberapa cerita lah di blog hahaa. maka dari itu to ini cerita sedikit tentang hidup gw aja ya hahaha,  oh iya untuk para pengunjung juga bisa baca, tolong bagi yang ada di cerita saya ini jangan marah dan di ambil hati.. saya cuma mau cerita sepenggal kisah hidup saya yang biasa  biasa namun luar biasa ini *laaah.. langsung aja cekidot


... 26 agustus 1995, gw lahir ke dunia ini... muhamad syahreza putra itu lah nama yang di berikan kepada gw dari my parents (ortu,bonyok, bokaps nyokaps)...  gw lahir dari keluarga kecil sederhana, gw anak pertama bagi nyokap gw dan anak ke dua bagi bokap gw...  bokap gw padang campur sunda, dan nyokap gw asli anak betawie, perlu di ketahui nyokap gw dulu bukan member JK48 ya apalagi jekateforkabi.. tapi nyokap gw asli betawi hahaha murni..

di keluarga nyokap gw , gw adalah cucu pertama bagi nenek gw, di keluarga bokap gw , gw adalah cucu ke 48 eh salah maksudnya ke 5... masa masa kecil gw di lalui di lenteng agung, itu pun gw kagak inget di mananya orang gw masih bayi hahaha 75x... yang gw inget gw pindah ke jatijajar, kalo gak salah umur 3 tahunan deh.. gw disana yang gw inget dulu gw disana suka maen sepeda roda tiga, karna gw gak bisa sepedah roda dua gan. apa lagi sepedah motor waokwaokwaoakwoa..

MASA MASA TK
akhirnya pun gw beranjak dewasa, eh maksudnya beranjak balita.. gw pindah ke daerah gas alam... disana gw tinggal di rumah yang agak seram karena tingkat gan. pernah nyokap gw cerita suatu malam di datengin sesosok mahluk cewek yang nangis2 gara2 pohon depan rumah gw di tebang.. serem awuuu.. gw TK di at taufiq ya yang mau kearah cibubur, hari hari gw isi dengan nonton vcd Pokemon dan digimon, dulu gw suka banget itu gan.. sama kalo pulang sekolah gw inget banget nonton teletubies gan hahaha.. gw inget kalo jumat teletubies gak ada di ganti sama halo polisi.. gw kesel disana gan, gw tau lu juga kesel pasti kan hahaha. hari hari ceria di lalui disana.. gw tau gw bukan anak orang kaya, tapi gw salut karena bokap gw banting tulang demi gw, gw inget banget dulu jamannya otoped kan gan? gw inget gw dulu nangis minta gituan karena lagi jaman banget gan, gw gak tau kondisi finansial keluarga gw saat itu kayak gimana, secara gw umur 5 taun baru kan.. dan akhirnya gw di beliin sebuah otoped gan, dan tau gak? gw di beliin pas jaman anak anak udah gak maen itu gan hahaha sedih tapi ya mau gimana lagi tapi gw tetep seneng hahaa..

gw pun ultah  dan mau masuk sd, gw inget ulang tahun gw di rayain di mc donald hihihi, itu perayaan terakhir dalam hidup gw gan, karena sehabis itu emang gak pernah di rayain lagi.. soalnya udah tua hahaha.. gw masuk SD di sdn curug 5 .. di sd itu gw sampe kelas 2. gw inget banget batagornya enak gan hahahaa... adek gw ravi juga lahir gan diumur gw yang ke 6 hahaha, gw bully terus tuh dia hahaha

MASA MASA SD
dan pas naek kelas 3, gw dan keluarga harus pindah rumah lagi, kali ini gw pindah ke rmh peninggalan nenek gw yang dari nyokap di pondok gede, nah disini gw mulai beranjak jadi anak aanak dari balita hahhaa, di sini gw inget banget jamannya gundu,gambaran dll. gw inget di waktu itu anak anak di jaman gw pada main tamiya, beyblade, crush gear . gw minta beliin seperti biasa hahaha nyusahin banget ya gw, tapi ya gitu.. gw harus nunggu semesteran untuk beli crushgear pertama gw, aduh sedih kalo inget masa masa itu, di masa masa yang sebenernya emang keluarga gw lagi gak berlebihan atau bergelimangan harta, tapi kita tetep hidup normal kok :')... di pondok gede gw juga ngerasain yang namanya kalo malam sabtu maen sampe jam 9 hahaa, kalo maghrib disuruh pulang katanya ntr di culik jin hahaha.... pokonya masa masa indah deh, hari hari diisi main, dan kartun. contoh tsubasa,hachi, hunter x hunter. kalo hari minggu udah bangun dari jam 5 buat mantengin rcti ada lets n go , hamtaro, hahaha pokonya ya masa masa anak kecil deh gan... indah sekali kalo di ingat ingat :)..

KELAS 4 SD
nah ini masa masa yang gw rasa mulai bangkitnya gw dan keluarga,, bokap gw mulai merintis perusahaan nya sendiri.. dan seperti biasa gw dan keluarga pindah rumah lagi hahaha, gw harus pindah sekolah lagi dong hahaa, kita pindah ke komplek jasindo di depok, radar auri gan hahaha, dan gw masuk SDN mekarsari 2... disini alhamdulillah gw bisa punya temen yang sampe sekarang kita sering ngumpul.. ada aizat, reza, wahyu..  gw inget gw masuk kelas 4B.. disini juga nantinya gw akan mengalami UN pertama kali dalam sejarah hidup gw *lebay amat* bruakakaka.. disini gw inget jamannya smackdown,raw dan ecw, pasti mainnya gambaran john cena, pin john cena, poster triple H, DX hahaha..  di pertengahan kelas 5 gw harus pindah rumah lagi, tapi alhamdullilah karena gw gak perlu pindah sekolah hahaha, gw pindah gak jauh dari rumah sebelumnya, ke komplek laguna, gw inget rumah gw paling pojok komplek deket lapangan hahaha.. disini masa masa indah juga gan hahaha, gw akhirnya bisa di beliin PS2, dan akhirnya gw lulus dari SDN mekarsari 2,

MASA MASA SMP

sebagai hadiah kelulusan tak disangka gw di beliin handphone pertama gw hahaha nokia 5300, gw seneng banget sampe gw share ke path tuh momen *eh tar dulu emang path udah ada hahahaha*.. gw alhamduliilah bisa masuk smp ter kenal di depok, SMPN 7 depok.. disitu gw ngerasain yang namanya di kolekin sampe ngolekin hahahaa... SMP yang termasuk favorite loh *sombongdikit*, gw masuk bukan lewat jalur undangan tapi lewat jalur ketampanan hahahahaha *ya kheles*.. disini gw masa transisi ya dari bocah ke remaja, di kelas 3 smp gw malah demen maen warnet gan. jamannya PB waktu itu.. temen gw maen PB , ryan, reza, ardian dan anak anak LA net ( laguna net), gw inget banget malem sebelum UN, gw malah nginep di warnet bareng ryan hahaha jangan ditiru ya adik adik.. tapi alhamdulliah gw tetep lulus dengan nilai yang lumayan bagus apalagi ryan, nilai dia bagus banget -__- masuk smada lagi wew , oh iya gw di onar (smpn 7) di panggil dengan sebutan AHAI hahaha  .. oh iya adek gw rihana juga lahir di laguna nih gan hahaha.. singkat cerita setelah kelulusan gw nyari sma deh hahaa..

MASA MASA SMA
nah akhirnya gw lulus smp dan daftar sma, jujur waktu itu sma impian gw ya sman 4 depok, gw daftar. sma 4 dan 7, tapi gw gak dapat di sman 4, dan gw juga gak masuk sman 7 hahaha, gw akhirnya nyoba sman tugu ibu , disana gw lolos (bukan lolos gen 3 jkt48) dan gw ikut hari pertama persiapan mos di tugib.. tapi ternyata nyokap gw dapat telpon dari sman 7 dan gw di tawarin masuk sana, ya akhirnya gw milih 7 yang nanti nya akan merubah hidup gw hahahaseeek.. gw masuk ke sman 7 , sma yang baru didirikan, belom ada gedung dan gw adalah angkatan pertamanya.. kita harus numpang di sman 4, oh iya gw juga pindah rumah lagi gan hahaa tapi masih di komplek laguna, cuma pindah agak ke depan haha biar aman... gw di sman 7 ini bertemu dengan sahabat gw adzka hahaha hai adzka semoga baca ye jing! wkwkwkw... gw masuk ke kelas x.2. dan kami numpang di sman 4, karena sma kami belom ada gedungnya.. masih di bangun, singkat cerita kami masih menumpang di sman 4 sampai kami kelas 11, nah di kelas sebelas ini saya dan keluarga pindah rumah lagi gan hahaha, kali ini ke sukatani dan sampe sekarang saya masih di rumah ini hahaha di oma indah 2a.. beranjak kelas 3 kami masih menumpang di sman 4, dan beberapa bulan akhirnya kita pindah ke gedung sman 7 yang baru yeaaay hahaha.. gedung baru juga gak kayak yg lu bayangin gan, itu gedung yang sebenernya belum jadi banget, kira2 masih 75% lah.. jalan masih tanah gan hahaa. singkat cerita kami masih tetap bahagia sekolah disana, eh gan baru 3 bulan menikmati gedung baru, terjadi musibah.. atap kanopi sekolah gw rubuh, dan kami pun harus ngungsi lagi kayak korban banjir ahhaha, pikiran kita , kita bakal ke sman 4 lagi, tapi ternyata di luar dugaan. kita numpang di SMPN 11 hahaha, bayangin numpang di smp kita hahaha.. kita UN di smp hahaha.. dan akhirnya lulus... di sini gw lebih mengerti arti persahabatan.. temen temen gw banyak secara kita cuma 3 kelas, pasti saling mengenal satu sama dengan eh satu samalain.. di sana gw bisa kenal sama adzka,dasto,marbun,adit,daeng,ijal,icad,manto,dimas, dan lain lain.. disini juga jaman gw kenal jekate fourtyeight hahaha..  gw pun masuk masa transisi dimana gw harus memutuskan gw kuliah atau melanjutkan karier modeling gw *lah waokwaowkaoako* gw akhirnya harus KULIAH!

MASA MASA SEKARANG (KULIAH)
gw bingung,resah dan gelisah, andilau (antara rindu dan galau) mau masuk univ mana, gw sih maunya univ yang di bali itu gan hahaha biar mantap, ternyata gw gak dapat, dan akhirnya masuk ke world class university gunadarma.. disini gw ambil jurusan teknik informatika, gw tergabung di kelas 1IA08, kelas yang macam macam rupanya hahaha. disini gw udah gak di panggil ahai lagi tapi BOY hahaha.  gw gak tau kedepannya akan gimana, semoga masa depan gw akan cerah..



segitu dulu cerita yang aneh dan gak jelas tentang gw hahaha.. semoga kalian gak pegel bacanya, dan sebenarnya untuk apa juga dibaca ya hahaha, untuk orang orang yang ada di cerita gw jangan marah ya hahaha.. kalian kan memang ada di hidup gw,, dan gw yakin tuhan tidak mempertemukan seseorang melainkan dengan maksud tertentu gan, *sok mario teguh*.. untuk bokap nyokap terimakasih juga sudah merawat gw, apalagi nyokap gw sudah melahirkan gw kedunia, kalo gak dilahirkan mungkin gw masih tau dimana hahaha, dan bokap gw juga makasih udh mau kerja keras demi keluarga hikz hikz hikz ahahaha...
tau ngapa nih tiba tiba gw mau nulis aja gitu , padahal mah biasanya udah molor jam segini hahahahahahahahahah 48x...

oh iya untuk penutup .. tetap semangat dan jalani hidup dengan senyum, karena kita tidak tau masa depan kita akan bagaimana, jalani aja apa yang ada, biar tuhan yang memberikan jalannya.. keep calm and woyo woyo joss!

(muhamad syahreza putra a.k.a AHAI, a.k.a BOY)

No comments:

Post a Comment